Cek di Sini, Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkeu 2017

CPNS Kementerian Keuangan, CPNS Kemenkeu 2017

Ilustrasi

Medangreen.com - Hasil seleksi administrasi CPNS Kementerian Keuangan (Kemenkeu) akan diumumkan pada hari ini, Selasa (3/10/2017). 

nda bisa mengetahui hasil seleksi administrasi ini dengan mengakses situs resmi Kemenkeu. Yakni
http://www.kemenkeu.go.id dan http://www.rekrutmen.kemenkeu.go.id.

Diketahui, Kemenkeu membutuhkan sebanyak 2.880 lowongan CPNS. Bila nama Anda lolos seleksi berkas, selanjutnya berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Pelaksanaan SKD bagi peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi dilaksanakan tanggal 9-20 Oktober 2017. Hasil SKD akan diumumkan tanggal 26 Oktober 2017.

Selanjutnya, pelaksanaan psikotes akan dilaksanakan pada 30 Oktober hingga 3 November 2017 dan hasilnya akan diumumkan pada 7 November 2017. Tahap berikutnya adalah tes kesehatan dan kebugaran serta wawancara yang dilaksanakan pada 9-17 November 2017.

Hasilnya akan diumumkan pada tanggal 28 November 2017. Selanjutnya, peserta diharuskan melakukan pemberkasan online pada tanggal 4-7 Desember 2017. Terakhir, dari serangkaian proses, peserta yang lolos akan melakukan pemberkasan fisik pada 11 dan 14 Desember 2017.

Kelulusan pelamar pada setiap tahapan tes, ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar. Apabila ada oknum yang menawarkan jasa dengan menjanjikan dapat diterima menjadi CPNS di Kementerian Keuangan, maka perbuatan tersebut adalah penipuan. Apabila terdapat indikasi tersebut, harap laporkan melalui www.wise.kemenkeu.go.id.
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget