PENERIMAAN CPNS 2017 Kementerian ESDM


Medangreen.com, JAKARTA - Anda ingin menjadi pegawai negeri sipil atau aparatur sipil negara  (ASN)? Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral membuka kesempatan bagi warga negara Indonesia.  Penerimaan CPNS Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Bebas dari KKN dan tida kdipungut biaya.

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik lndonesia Nomor 45 Tahun 2017 tanggal 31 Agustus 2017 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Tahun Anggaran 2017, membuka kesempatan kepada Warga Negara lndonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi serta memenuhi syarat yang ditentukan untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.

Unit kerja yang mendapatkan alokasi formasi (alokasi penempatan):  Sekretariat Jenderal, Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi, Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan,  Direktorat Jenderal Mineral dan Batubara, Direktorat Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi, Inspektoral Jenderal, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Energi dan Sumber Daya Mineral, Sekretariat Jenderal Dewan Energi Nasional. Kemudian  Pos Pengamat Gunung.
Lebih lengkap, lihat di sini: https://www.esdm.go.id

Silahkan download informasi pengumuman ini selengkapnya :
SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
TAHUN ANGGARAN 2017.pdf
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget