Ketika Millendaru Berpenampilan Pria, Netizen: Tampan Banget

Millendaru alias Millen Cyrus

Goorkey.com, Jakarta - Keponakan Ashanty, Millendaru, kini tengah santer dibicarakan. Bukan karena penampilannya yang seperti wanita, tapi terkait dengan foto tak senonohnya beredar di media sosial. Foto tersebut memperlihatkan Millendaru tengah bermesraan dengan seorang pria di atas ranjang.

Melihat Millendaru yang kini menyerupai seorang wanita, netizen dibuat penasaran dengan tampilan sebelumnya. Dilihat dari akun Instagramnya, unggahan pertama pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini menunjukkan dirinya masih mengenakan pakaian laki-laki.
Millendaru. (Instagram)

Foto tersebut diunggah Millendaru pada Maret 2015. Dalam foto itu tampak pria berusia 18 tahun ini tengah berpose bersama teman wanitanya dan ia mengenakan celana panjang putih dipadukan dengan sweater abu-abu.

Baca : 

Hal ini lantas mengundang komentar netizen yang mendoakan Millendaru segera kembali menjadi laki-laki. “Kalo balik jd laki sumpah lo ganteng bgt!” tulis seorang netizen. “KALO JADI COWO GILA, GANTENG BANGETTTT,” timpal netizen lain. “Sengaja bgt stalking foto lamanya karena penasaran dan ternyata ganteng bgt,” komentar sebuah akun.

“Kalo kaya gini kamu cakeeep @millencyrus. Tp knp kamu malah lbh memilih berdandan seperti perempuan. Jd lah mnusia yg bersyukur, itu sdh kodratmu menjadi laki-laki yg tampan,” tulis seorang netizen mengomentari penampilan Millendaru.

TEMPO.CO
Labels:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget